Cara Mengamankan Sperma dan Memperbaiki Sperma Rusak

Share this history on :
Banyak orang percaya bahwa hanya perempuan yang perlu untuk melindungi kesehatan reproduksi mereka, tetapi pria juga perlu untuk menjaga kesehatan mereka untuk menjamin produksi sperma aktif yang sehat. Jika Anda mencoba untuk meningkatkan jumlah sperma Anda – ada metode gaya hidup yang dapat Anda manfaatkan. Gunakan tips-tips mudah di bawah ini untuk memperbaiki dan melindungi kesuburan Anda. Kesehatan Anda secara keseluruhan adalah penting dalam menjaga atau meningkatkan kesehatan sperma Anda.

1. Hindari panas. Pria harus menghindari terkena panas langsung pada alat kelamin mereka. Panas langsung dapat merusak sperma dan menurunkan jumlah sperma secara keseluruhan. Jika Anda pernah ditendang di wilayah pribadi Anda, jangan pernah menggunakan kompres air panas untuk menyamankan daerah tersebut. Anda dapat merusak sperma dan menurunkan kesuburan Anda. Gunakan kompres dingin sebagai gantinya. Pria yang secara aktif berusaha untuk mempunyai bayi harus membatasi dan menghindari mandi air panas.

2. Hindari alkohol dan obat-obatan. Para peneliti telah menemukan bahwa pria yang minum alkohol dan mengkonsumsi narkoba memiliki jumlah sperma lebih rendah dibandingkan laki-laki yang berpantang. Jika Anda bertujuan untuk meningkatkan jumlah sperma Anda, batasi minuman beralkohol tidak lebih dari satu per hari.

3. Hindari memakai pakaian ketat. Pakaian ketat dapat mengakibatkan produksi sperma rendah karena kain yang ketat membatasi testis. Sebaliknya, kenakan pakaian longgar dan pakaian dalam yang memungkinkan alat vital Anda untuk bernapas.

4. Makan dengan sehat. Jika Anda kekurangan vitamin atau mineral, kesehatan sperma Anda bisa dikompromikan. Makanlah biji-bijian, protein, buah segar dan sayuran dan melakukan setidaknya 30 menit latihan kardiovaskular sedang setiap hari untuk menjaga kesehatan yang baik secara keseluruhan. Minum banyak air, karena sperma Anda dan kesehatan air mani tergantung padanya.

5. Banyak bercinta. Praktek seks sangat bagus untuk kesehatan sperma Anda. Jika sperma Anda rusak, berhubungan seks selama 7 hari untuk meningkatkan sperma sehat. Tubuh Anda akan bersiklus melalui kerusakan sperma dan menghasilkan sperma perenang yang lebih aktif dan sehat.



sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna