Memikat Si Dia tanpa Makeup?

Share this history on :
Tanpa Makeup
ADA berbagai cara yang dilakukan para wanita untuk tampil maksimal di hadapan pasangannya. Berbagai trik telah dilakukan. Namun terkadang para wanita lupa bahwa menjadi diri sendiri adalah hal terbaik yang dapat dilakukan.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan wanita untuk memikat pasangannya, yaitu:

1. Wajah tanpa makeup
Hemm, mendengar hal yang satu ini, pasti Anda para wanita sudah mulai mengernyitkan dahi, dan bertanya-tanya, "Apa mungkin, wanita dapat tampil cantik tanpa riasan makeup di wajahnya?"

Mungkin saja! Karena tahukah Anda? Bahwa menurut riset yang telah dibuktikan, sebagian pria bahkan tidak sempat memandang warna eye shadow, dan perona yang sengaja digunakan sebagai daya tarik Anda.

Jadi, lebih baik Anda menghemat waktu dan uang Anda, dengan wajah yang natural pikatlah hati pasangan.

2. Pakaian dalam yang mencolok

Tidak perlu ribet dan bingung dalam memilih baju dalam untuk tampak sempurna di depan pasangan. Cobalah lebih berkreasi lagi untuk membuat sesuatu yang tidak biasa menjadi luar biasa!

Mulailah dengan memilih pakaian dalam yang tidak cocok satu sama lain, entah dari segi warna, maupun corak. Mungkin Anda akan berpikir hal itu terkesan norak, tapi tidak bagi para pria!

Pakaian dalam yang terlalu dipaksakan, akan membuat Anda terkesan benar-benar mempersiapkan segalanya hingga Anda terlihat berantakan. Ladies, hal yang seperti ini akan menunjukkan diri Anda yang sebenarnya, dan yang pasti akan membuat pria lebih bergairah lagi dengan Anda. Well, Selamat mencoba yah.

3. Bersahabatlah dengan lelucon si dia

Jangan pernah tertipu dengan hal-hal kecil yang dilakukan oleh para pria terhadap kita. Seperti lelucon yang mereka mainkan, senyum simpul di wajahnya, semua itu bukan hanya sekedar basa-basi. Pria selalu punya maksud tersendiri di setiap tindakannya, yang tak lain disebut dengan trik!

Pria cenderung suka membuat lelucon yang ada pada diri kita, seperti jerawat yang ada di dahi kita, ataupun kebiasaan mendengkur kita di malam hari. Tapi perlu Anda ketahui, bahwa lelucon-lelucon semacam itulah, yang menandakan betapa peduli dan tertariknya dia terhadap diri Anda.

Jadi, sudah bukan waktunya lagi untuk merasa risih dengan lelucon-lelucon kecilnya. Be confidence! dan para pria akan lebih penasaran terhadap diri Anda.

4. Pesona bahasa tubuh wanita

Bentuk tubuh menjadi hal intim bagi kaum hawa dalam memikat pria. Pasalnya, kebanyakan dari pria sangat mengagumi tubuh yang berlekuk bak violin. Bagi pria, tubuh idaman ini terlihat sangat seksi dan menakjubkan.

Apakah Anda termasuk si tubuh Violin? Bagi Anda yang tidak, tak perlu cemas. Body language pun mempengaruhi daya tarik Anda terhadap pasangan. Jadi, tanpa adanya lekuk tubuh pun, tidak ada salahnya untuk menggantinya dengan body language yang Anda punya.

5. Jadilah pribadi yang smart dan fun baginya
Tunjukkan jati diri Anda kepadanya, hal ini sangat penting di dalam sebuah hubungan. Jangan ada kebohongan di antara Anda dan pasangan. Jadilah penasihat terbaik baginya di kala dia membutuhkan sandaran untuk berbagi cerita.

Jangan terkesan menggurui, karena hal ini akan membuat pria merasa tidak percaya diri. Sementara itu, hiburlah pasangan dengan melakukan sesuatu yang sensual seperti imajinasi liar yang ingin Anda lakukan bersamanya. Buatlah dia merasa sangat Anda perlukan, dan dengan begitu pasangan Anda akan jauh lebih percaya diri.

6. Tetap santai
Berbusana dan bertindak kasual terhadapnya, akan menimbulkan suasana yang nyaman bagi Anda dan pasangan. Tidak perlu menutup diri untuk mengekspresikan keinginan Anda terhadapnya, dan buatlah seolah-olah setiap detik, menit, dan jam bersamanya adalah sesuatu yang mengejutkan dan tak akan terlupakan oleh Anda.

7. Rambut berantakan

Pernahkah terpikir oleh Anda, bahwa rambut Anda yang berantakan seperti baru terbangun dari tidur, terlihat sangat seksi di mata pria? Kalau tidak pernah, pikirkan dan lakukan sekarang!
Karena, beberapa pria sangat tertarik dengan rambut yang terkesan acak-acakan, dan tidak teratur. Bagi mereka rambut semacam itu menjadi daya tarik tersendiri dari diri Anda. Eits, tapi bukan berarti Anda tidak perlu merawat rambut ya.

8. Kontak mata
Peranan mata sangat penting dalam komunikasi Anda dan pasangan. Dalam berbagai situasi, Anda dapat melakukan kontak mata dengan pasangan untuk memberitahu hal yang Anda inginkan denganya.

Tataplah matanya dalam-dalam, sambil menyentuhnya pada titik-titik yang akan membuatnya merasa nyaman, jangan ragu untuk itu! Karena Anda dan pasangan berhak mendapatkan kenyamanan dan kepuasan dalam hubungan.

So Ladies, jangan takut menjadi diri sendiri, karena aura yang terpancar dari seorang wanita bukanlah berasal dari makeup atau aksesoris yang kita gunakan, namun dari kepribadian dan kejujuran kita terhadap diri sendiri dan orang lain. Then, You'll get him! (kpl/RRN)


metrotvnews.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna