Sapi Berkaki Enam Lahir Setelah Mimpi SBY

Share this history on :
GORONTALO - Seekor sapi berkaki enam lahir di Desa Lomaya, Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Uniknya, sapi ini terlahir setelah sebelumnya si pemilik sapi bermimpi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diancam akan dibunuh.

Sepintas, tidak ada yang berbeda dengan anak sapi ini. Namun jika diperhatikan lebih cermat, ada yang tidak lazim di tubuh sapi yang dilahirkan empat hari lalu itu.

"Anak sapi yang berkelamin betina ini terlahir berkaki enam. Selain empat kaki normal, di bagian punggung muncul dua kaki mungil," ujar pemilik sapi berkaki enam, Eri Maku, Senin (12/10/2009).

Menurutnya, saat sang induk mengandung tidak menunjukkan tanda-tanda aneh. Namun justru dirinya yang seakan mendapat firasat aneh.

"Dalam mimpi saya melihat Presiden mau dibunuh orang tidak dikenal," kata dia.

Entah apa makna dari mimpi itu, namun Eri meyakini mimpi tersebut adalah pertanda buruk. Hal ini pun diamini warga lainnya. Menurut mereka, jika ada sesuatu yang aneh hal itu menjadi sebuah pertanda akan terjadi sesuatu yang buruk.

Kelahiran sapi aneh ini dengan cepat menjadi perhatian warga setempat. Bahkan ada beberapa warga yang ingin membeli sapi aneh ini dengan harga tinggi.

Tapi Eri mengaku enggan menjual sapi aneh itu dan berniat memelihara sapi yang telah diberi nama Putri Aneh itu.
(Zainal Ahmad/Global/lsi)


sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna