5 Wisata Belanja Terbaik Dunia

Share this history on :
Pasha Ernowo
Liputan Menarik - WISATA belanja menjadi bentuk aktivitas menyenangkan lainnya dari berwisata. Bertebaran lokasi belanja terbaik di penjuru dunia.

Simak lima tempat belanja terbaik yang sangat layak dikunjungi, seperti dikutip Traveldk, Sabtu (25/2/2012).

Antigua Casa Talavera, Madrid


Di Antigua Casa Talavera, Anda akan menemukan keramik dari seluruh penjuru Spanyol, Talavera, Toledo, Valencia, hingga Sevilla. Gua Aladin ini menjual keramik, piring, vas dan masih banyak lagi yang dilukis tangan. Di sini Anda pasti bisa menemukan hadiah terbaik untuk siapa saja.

Enoteca Picone, Sisilia


Jika ada penggemar wine dalam keluarga, Anda akan menemukan hadiah sempurna bagi mereka di Enoteca Picone. Dengan banyak pilihan wine Sisilia, Italia dan wine internasional, Enoteca pasti akan memuaskan. Dan jika Anda bukan penggemar wine, ada berbagai minyak zaitun lezat dan pasta yang ditawarkan juga di sini.

Abodeon, Boston

Abodeon di Boston adalah rumah bagi perabot retro rumah. Di sini Anda dapat memilih apa saja, mulai lemari, lampu, hingga perhiasan rumit. Anda tidak akan dibiarkan kecewa dengan berbagai macam produk yang ditawarkan.

Back Beat, Amsterdam

Sebelumnya, tempat ini sering dikunjungi selebriti seperti Jules Holland dan Mick Jagger. Back Beat di Amsterdam menjual kaset baru maupun bekas dan CD untuk pecinta musik. Apakah Anda mencari jenis musik jazz, soul, funk atau R&B, tempat ini tidak akan mengecewakan Anda.

Dinosaur Designs, Sydney
Dinosaur Design dijalankan oleh beberapa desainer terkemuka. Tempat ini menjual perhiasan dan peralatan rumah tangga kualitas yang kebanyakan dibuat dari resin. Hasilnya, produk-produk yang tidak biasa dan unik.

Sumber: okezone.com|5 Wisata Belanja Terbaik Dunia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna