Messi Bawa Barca Bungkam Atletico

Share this history on :
Liputan Menarik - Barcelona sukses mengalahkan Atletico Madrid 2-1 dalam lanjutan La Liga, Minggu 26 Februari 2012 atau Senin dini hari WIB. Dengan demikian mereka tetap menjaga selisih 10 poin dengan pemuncak klasemen, Real Madrid.

Berlaga di Vicente Calderon, Dani Alves membawa Barcelona unggul pada menit 36 melalui kerja sama tim yang cukup apik. Lionel Messi memberikan bola pada Cesc Fabregas. Fabregas lalu memberikan bola pada Dani Alves yang tak terkawal. Alves dengan tenang memperdaya kiper Atletico, Thibaut Courtois.
Barcelona terus tampil dominan dalam penguasaan bola yakni sebanyak 79 %, sementara Atletico beberapa kali melancarkan serangan balik. Beberapa kali Radamel Falcao sempat membahayakan pertahanan Barcelona.
Atletico sukses menyamakan kedudukan menit 49. Berawal dari tendangan pojok, bola sempat diamankan Sergio Busquets. Namun sundulan Busquets tidak bersih. Bola justru mengenai Radamel Falcao. Striker internasional Kolombia itu melepaskan tendangan voli yang tak bisa dijangkau kiper Barca, Victor Valdes.
Lionel Messi akhirnya menjadi penentu kemenangan Barca lewat gol indahnya menit 81 memanfaatkan ketidaksiapan pertahanan Atletico membangun tembok. Tendangan bebas melengkung pemain internasional Argentina ini tak bisa dihentikan Courtois. Gol ke-28 Messi di La Liga musim ini, selisih 1 gol dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol.
Skor 2-1 untuk kemenangan Barca bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Barca tetap berada di posisi kedua dengan torehan 54 poin dari 24 laga, selisih 10 poin dari Real Madrid.
Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-2-3-1): Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe; Tiago, Gabi; Arda (Silvio 86'), Adrian, Koke (Toto Salvio 77’); Falcao
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves (Cuenca 72’), Mascherano, Puyol, Abidal; Xavi, Busquets, Iniesta; Messi, Fabregas (Pedro 79’), Sanchez (Pique 85')
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna