Janda Pasha 'Ungu' Mantap Dinikahi Daun Muda

Share this history on :
Okie Agustina
Liputan menarik - Meskipun akan menjadi pernikahan kedua bagi Okie Agustina, mantan istri Pasha 'Ungu' itu tak urung tetap dilanda rasa nervous. "Deg-degan ya, walau ini yang kedua, tapi aku merasa ini yang pertama. Dulu harap maklumlah, aku nggak pakai acara beginian (fitting)," kata Okie saat menjajal kebayanya di Eva Bun Bridal, Jalan Hayam Wuruk No 2, Jakarta Pusat, Minggu 26 Februari 2012.

Okie sudah mantap untuk membina rumah tangga baru dengan kekasihnya, pesepakbola Gunawan Dwicahyo. Selisih usia tujuh tahun juga diakui Okie bukanlah sebuah penghalang. Pemain Timnas U-23 itu memang lebih muda ketimbang Okie.

"Alhamdulillah sekarang ini yang banyak egonya aku, dia yang pertahankan aku dan meyakinkan aku. Secara sifat dan pemikiran dia lebih dewasa," ucapnya.

Okie akan mengenakan kebaya modern bernuansa keemasan di acara pernikahannya nanti. Sementara itu, untuk acara lamaran, dia memilih kebaya warna pink-biru muda rancangan Paula Meliana.
Warna pink adalah favorit Okie, sedangkan biru merupakan warna kesukaan Gunawan. Semua hal menyangkut seserahan hingga pernikahan memang diserahkan pada Okie.

Segala urusan menjelang acara lamaran pun sudah diselesaikan. Namun, saat menjajal kebaya lamarannya, Okie tampak sedikit menahan nafasnya.

"Iya nih naik dua kilo. Nggak apa-apa, tandanya bahagia kan kalau naik beratnya," katanya sambil tertawa. (art)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna