Laporan Langsung Oscar 2012

Share this history on :
Octavia Spencer menangis terharu dan mendapatkan tepuk tangan meriah setelah memenangkan Oscar untuk kategori Best Supporting Actress. Ia berperan sebagai pembantu dalam film The Help dan ini adalah piala Oscar pertamanya.

Sandra Bullock yang memenangkan Oscar untuk film The Blind Side, naik ke atas panggung untuk membacakan kategori film berbahasa asing terbaik. Sandra memperkenalkan kategori film tersebut dengan pidato bahasa Mandarin dan aksen Jerman yang kuat, tetapi bukan bahasa Jerman.

Film Iran A Separation menang dalam kategori film berbahasa asing terbaik.The Iron Lady meraih make-up terbaik.

Cameron Diaz dan Jennifer Lopez keduanya muncul dalam busana putih di panggung untuk menyajikan penghargaan desain kostum dan make-up terbaik. Kemenangan itu merupakan penghargaan pertamanya untuk film yang telah dinominasikan untuk ke-10 kalinya.

Desainer kostum Mark Bridges yang sebagian besar mengerjakan tekstur dalam warna hitam dan putih, mengalahkan "Anonymous" (Lisy Christl), "Hugo" (Sandy Powell), "Jane Eyre" (Michael O'Connor) dan "WE" (Arianne Phillips).

Film yang banyak difavoritkan "The Artist" meraih kemenangan pertama untuk desain kostum terbaik.

Lelucon terbaik dari Crystal saat pembukaan adalah ketika Kristal duduk di tangga menirukan adegan dalam film Midnight In Paris.Kemudian, Crystal menirukan film The Help seperti adegan pembantu Minny Jackson (Octavia Spencer) telah memasukkan ke dalam kue. "Dont eat the pie!" kemudian ia merasakan kesakitan dalam perutnya seperti dalam adegan kamar mandi Bridesmaids.

The Academy Awards ke-84 tahunan dimulai dengan Billy Crystal yang memperkenalkan sebuah film yang dinominasikan, di mana ia menyisipkan dirinya sendiri. Pertama dia menerima kejutan listrik dan menjerit lalu terdiam 'No' dalam warna hitam dan putih.

"Saya tidak akan menjadi pemandu acara OScar lagi, saya tidak akan melakukannya lagi," jelas Billy. Kemudian dia menerima ciuman dari George Clooney dalam film "The Descendants". "Apakah ini vila?" Billy Crystal lalu terbangun dan bertanya. "Mari kita membuat pasta."

Lagu Billy Crystal meraih sembilan nominasi. "Sembilan adalah lima yang baru," klaim Crystal.

Sumber: msn.com| Laporan Langsung Oscar 2012 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna