Bank Sediakan Sepeda Khusus Pengantar Sperma

Share this history on :
Aulia Akbar-okezone
sepeda pengantar sperma
COPENHAGEN - Bank sperma di Copenhagen, Denmark, European Sperm Bank, merancang sepeda khusus untuk mengantarkan sperma ke sejumlah klinik di sekitar kota. Penggunaan sepeda itu juga ditujukan agar tidak menciptakan polusi.

"Ide ini muncul ketika kami memikirkan, bagaimana mengantarkan sperma-sperma ke klinik dengan cara yang ramah lingkungan. Kami pun merancang sepeda khusus yang dilengkapi dengan sistem pendingin untuk sperma," ujar CEO European Sperm Bank, Peter Bower, seperti dikutip Daily Mail, Senin (6/2/2012).

Sepeda unik berbentuk sperma itu memiliki tempat untuk menyimpan sperma yang bentuknya menyerupai tanki gas raksasa. Di tempat itulah sperma manusia disimpan dalam kondisi dingin dan siap dikirim ke sejumlah klinik.

Bowe juga menambahkan, sepeda unik pengantar sperma itu sangat menarik perhatian para pejalan kaki di Copenhagen. Pengantar sperma itu terkadang dipaksa berhenti oleh warga karena warga ingin memotret sepedanya.

"Kami selalu mencari seorang pendonor sperma, saya rasa bentuk unik dari sepeda sperma yang menarik perhatian warga akan sangat berfungsi untuk mempromosikan bank sperma," tambahnya.

Bentuk sepeda unik itu juga dicontek oleh bank sperma di Amerika Serikat (AS) yang bernama Seattle Sperm Bank.(AUL)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna