Takut Ditilang, Balita Disembunyikan di Bagasi Mobil

Share this history on :
Fajar Nugraha-okezone
Takut Ditilang, Balita Disembunyikan di Bagasi Mobil
MELBOURNE - Seorang pria yang tengah terburu-buru pergi ke bandara di Australia, terpaksa berurusan dengan polisi karena menyembunyikan balita di dalam bagasi mobil.

Kejadian berawal saat patroli polisi melihat sebuah kendaraan yang seharusnya dipenuhi lima penumpang, melewati batas kecepatan yang telah ditentukan. 

Saat polisi menghentikan kendaraan tersebut, polisi melihat penumpang juga melebihi batas. Sadar dengan kesalahannya, penumpang mobil sempat menyembunyikan balita yang ada di dalam mobil ke dalam bagasi.

Alasannya pengemudi berusia 46 tahun itu pun bisa dikatakan mengada-ada, mengingat balita itu tidak dipasang sabuk pengaman pada tubuhnya.

"Pengemudi mobil itu mengaku terburu-buru menuju bandara dan tidak menemukan pengasuh anak," ucap petugas kepolisian yang menghentikan pengemudi ceroboh itu seperti dikutip Emirates247, Senin (6/2/2012).

Akibat ulahnya, mobil miliknya pun terpaksa disita oleh pihak Kepolisian Victoria. Sementara pengemudi itu pun didakwa dengan berbagai pelanggaran, termasuk mengebut dan mengemudi mobil dengan mengabaikan keamanan penumpang.
(faj)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna