Tonton Pertandingan Bocah, Beckham Dikartu Merah

Share this history on :
Doni Wahyudi - detikSport

David Beckam dikartu merah
Dikisahkan Beckham, belum lama ini dia mendatangi sebuah pertandingan sepakbola bocah untuk mendukung salah satu anaknya, Romeo, yang akan bertanding. Sebelum tim Romeo berlaga, pesepakbola LA Galaxy itu menyempatkan diri menyaksikan laga lainnya.

"Itu adalah klub dengan pemain yang usianya lebih muda dari Romeo, mereka sedang bermain dan wasit memberi hadiah penalti. Dari kejadian itu seorang anak berusia tujuh tahun diusir dari lapangan," kisah Beckham seperti dikutip dari Dailymail.

Menganggap itu cuma permainan untuk anak-anak, dari pinggir lapangan Beckham meneriakkan protes pada wasit.

"Saya berkata, 'Ayolah, dia baru berusia tujuh tahun, wasit, Anda tak bisa mengusirnya keluar lapangan'."

"Wasit itu menatap ke arah saya dan berkata, 'Ya tentu saja saya bisa (mengusirnya)'. Lalu saya balas lagi, 'Ok, well, Anda tak bisa melakukannya karena dia baru tujuh tahun'," lanjut mantan kapten timnas Inggris itu.

Protes kedua yang dilancarkan Beckham ternyata membuat wasit kesal. Sang pengadil pun berjalan ke arah Beckham dan mengacungi kartu merah buatnya (!). Beckham diusir dari pinggir lapangan, dalam sebuah pertandingan yang digelar di taman.

"Dan dia kemudian mendatangi saya dan memberi saya kartu merah. Dia menyuruh saya keluar dari taman. Yang benar saja. Pintu keluar itu cuma berjarak 23 meter dan saya harus menunggu di luar sebelum kembali masuk saat pertandingan anak saya dimulai," tuntas Beckham.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna