Terjebak Macet, Ibu Melahirkan di Mobil

Share this history on :
Khairisa Ferida
bayi lahir di mobil
COLUMBUS - Panik bisa membuat orang kerap melakukan hal-hal yang mungkin sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehnya. Sebut saja seperti yang dilakukan oleh seorang ibu di Columbus, Amerika Serikat.

Seorang perempuan paruh baya, Donna Richmond memilih untuk mengendarai mobilnya dengak kecepatan tinggi. Hal ini dilakukannya demi mengantarkan sang putri tercinta untuk melahirkan di sebuah rumah sakit di Columbus.

Namun nahas, mobil yang dikendarai Richmond justru terpaksa diberhentikan oleh polisi, karena kecepatannya melebihi batas kecepatan normal.

"Petugas itu mengatakan, Aku mengendarai mobil melebihi batas kecepatan normal," ujar Richmond seperti dikutip Seattlepi, Sabtu, (4/2/2012).

Tak lama setelah itu, putri Richmond berteriak kesakitan sambil memegang perutnya. Melihat hal ini, polisi membiarkan Richmond pergi, namun Richmond tetap diberikan peringatan untuk tidak ngebut.

Kendati masalah dengan polisi sudah selesai, Richmond dan putrinya harus menghadapi masalah baru, yakni mereka terjebak dalam kemacetan yang panjang.

Di tengah kemacetan itulah tiba-tiba terdengar suara tangis bayi. Tanpa persiapan yang matang, putri Richmond terpaksa harus melahirkan di mobil sedan ibunya.(rhs)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna