Cetak Gol Aneh, Cavani Berterima Kasih pada Ivanovic

Share this history on :
Auzan Julikar Sutedjo
Liputan Menarik, NAPOLI – Mimpi Napoli untuk melaju ke perempat final semakin mendekati kenyataan. Satu kaki Il Partenopei sudah berada di sana berkat kemenangan meyakinkan 3-1 atas Chelsea di leg pertama babak 16 besar. Salah satu gol Il Vesuviani dicetak oleh Edinson Cavani lewat bahunya.

Gol Cavani di penghujung babak pertama di menit ke-45+2 itu berperan besar meruntuhkan moral Chelsea. Gol bomber bernama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez itu membalikan kedudukan menjadi 2-1 setelah sebelumnya Ezequiel Lavezzi di menit ke-39 menyamakan skor dari gol Juan Mata di menit ke-27.

Dari tayangan ulang terlihat mantan penyerang Palermo itu mencetak gol lewat bahunya. Cavani mengakui bek The Blues Branislav Ivanovic berjasa atas gol anehnya itu.

“Ivanovic mendorong saya dengan kepalanya dan itu membuat saya lebih mendekati bola, menembaknya dengan bahu saya,” kata Cavani seperti dikutip dari
Football-italia, Rabu (22/2/2012).

Napoli berhasil membayar kemunduran mereka di Serie A dengan penampilan hebat di kompetisi para raja. Napoli kini hanya menempati peringkat keenam dan terpaut lima poin dari zona Liga Champions.

Namun, di Liga Champions mereka menjadi tim yang berbeda. Edinson Cavani dkk. berpeluang besar ke perempat final, sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh legenda terbesar Napoli sepanjang masa, Diego Maradona.

“Itu merupakan pertandingan hebat dari semua orang dan kami bersiap dengan luar biasa. Di akhir laga kami menyadari bahwa kami memenangi undian yang sulit melawan tim kelas dunia,” cetus Cavani.

“Pengetahuan ini memberi kami kekuatan untuk meneruskan mimpi menembus perempat final,” harap Cavani.

“Di Eropa lebih banyak ruang untuk menyerang mengingat semua tim bermain untuk menang, sebaliknya di kompetisi domestik beberapa lawan bertahan untuk mendapatkan poin atau menyerang kami lewat serangan balik,” sebut penyerang asal Uruguay berusia 25 tahun tersebut.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna