Foto Kecil Diunggah ke Facebook, Pria ini Tuntut Keluarganya

Share this history on :
Andina Librianty
Liputan Menarik, CALIFORNIA - Mengunggah foto masa kecil di Facebook bukanlah tindakan yang aneh. Tapi terkadang foto yang diunggah di Facebook, tidak disukai oleh beberapa orang.

Salah satunya adalah Aaron Olson asal Chisago City, Minnesota, Amerika Serikat (AS). Pria ini mengajukan tuntutan terhadap pamanya, Randal LaBrie untuk kasus pelecehan. Tuntutan ini karena LeBrie memposting foto masa kecil Olson yang berpose di depan pohon Natal, dan dilengkapi sebuah keterangan.

Tapi sepertinya pengadilan tidak berpihak pada Olson. Menurut pengadilan distrik Minnesota, mengunggah foto yang dianggap tidak menarik bukanlah alasan untuk sebuah tuntutan tentang pelecehan.

Sang hakim, Natalie E. Hudson memutuskan bahwa, "Untuk memutuskan sebuah pelecehan, ada kata-kata yang harus membawa dampak buruk yang besar pada keselamatan, keamanan atau privasi orang lain," jelasnya, seperti dilansir Mashable, Rabu (22/2/2012).

Olson sebelumnya telah meminta pamannya untuk menghapus foto atau diedit dan menghilangkan gambarnya yang ada di foto. Meski akhirnya LaBrie menuruti keinginan Olson dengan tidak men-tag foto itu lagi, tapi dia mengatakan jika Olson tidak suka maka seharusnya menjauhi Facebook.

Faktanya, LaBrie dan Olson tidak menjalin pertemanan di Facebook dan dengan masalah ini menunjukkan bahwa ada sebuah drama keluarga yang diungkapkan lewat gugatan tersebut.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna