Presiden SBY Main Film?

Share this history on :
Susi Fatimah
Liputan Menarik, JAKARTA - Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengaku belum mendapat tawaran dari sebuah rumah produksi yang akan mengajak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bermain dalam sebuah film.

"Film apa ya? Saya sendiri belum pernah dengar ada kabar atau informasi seperti itu," ujar Julian di Istana Negara Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Namun, sambung Julian, bila ada tawaran film bertema pendidikan dan banyak memotivasi banyak orang tawaran tersebut akan dipikirkan oleh pihak Istana. "Saya kira kalau itu dalam bentuk usulan permohonan permintaan agar Bapak Presiden berkenaan untuk ikut terlibat dalam sebuah pembuatan film pendidikan misalnya, adalah hal yang biasa," katanya.

Menurut Julian, bila Presiden terlibat dalam sebuah produksi film bukan sesuatu yang aneh. "Sebagaimana Presiden juga menerima usulan permohonan wawancara atau yang lain, itu hal biasa. Silahkan saja," ucapnya.

Saat ditanya rekan media adakah kemungkinan untuk menerima tawaran bermain film itu, kata Julian masih harus melihat jadwal kerja Presiden. "Itu akan dilihat apakah waktunya tepat atau tidak," tutur Julian.

Sebelumnya, Artis Dinda Hauw mengatakan dirinya beruntung ketika ada sebuah tawaran bermain disebuah film layar lebar yang rencananya akan ikut dibintangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama beberapa menteri dan bupati.

"Sempat kaget juga, karena akan ada bupati sama menteri-menteri yang ikut main juga. Semoga Pak SBY bisa (ikut berakting)," kata Dinda saat ditemui di Plaza FX, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012).

Kata Dinda, film tersebut berkisah tentang seorang anak yang ingin menyampaikan aspirasi rakyat kepada sang presiden. "Ini cerita perjuangan anak cowok yang pengin bertemu presiden untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Sedangkan aku menjadi orang yang menyemangati cowok tersebut," kata Dinda.

Dalam film yang akan disutradarai oleh Benny Setiawan dan mulai syuting pada Maret mendatang tersebut direncanakan Dinda akan ditemani beberapa artis senior seperti Alex Komang, Ira Wibowo juga.

Sumber: okezone.com|Presiden SBY Main Film? 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna