Enam Pria Ini Perlu Dihindari Wanita

Share this history on :
Liputan Menarik - DALAM mencari pasangan, karakter apapun memang bebas untuk Anda cari. Namun demi kelanggengan dan kenyamanan hubungan, sebaiknya enam jenis pria ini perlu Anda hindari.

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini baik itu pria ataupun wanita. Karenanya dalam mencari pasangan pun Anda tidak akan pernah mendapatkan sosok yang sempurna. Untuk itu, satu hal yang perlu dikedepankan yakni Anda perlu berdamai dengan kelemahan pasangan yang ditemukan.

Para psikolog dalam jurnal Italia telah menerbitkan daya tarik psikolog terhadap wanita, di mana mereka memeringatkan para wanita tentang apa yang harus dihindari dari pria untuk seumur hidupnya.
Klasifikasi tersebut dirancang untuk menjaga wanita dari hal yang tak berguna dalam waktu tertentu dan upaya sia-sia untuk kembali membentuk hubungan dengan pasangan mereka yang kurang baik.

Inilah daftar para pria yang perlu dihindari seperti dirilis dari Askmen.
1. Man dependant (baca gigolo)
2. Pria beralkohol
3. Pria yang memiliki psikologis sadis
4. Pria anak mama
5. Pria agresif
6. Pria boros

Psikolog Italia menekankan bahwa semua upaya untuk memaksakan hubungan dengan pria tersebut tidak akan membuahkan hasil yang baik. Pasalnya, masalah mereka tidak akan bisa dipecahkan. Para ahli menyarankan wanita tidak boleh membuang waktu secara percuma dan segera meninggalkannya ketika menemukan tipe pria di atas.

Namun, menurut statistik yang diberikan di koran, hanya 24 persen wanita Italia yang mampu bersikap tegas mengakhiri hubungan mereka dengan pria "inappropriate". Sebagian besar wanita di antaranya tetap berusaha untuk mencoba kembali membentuk pasangannya agar lebih baik ataupun mentolerir kelemahannya demi menjaga hubungan. (ind)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna