Jalani Kencan, Siapa Harus Membayar?

Share this history on :
Liputan Menarik - KENCAN identik dengan tanggungan para pria. Lantas, benarkah pria yang selalu harus menanggung biaya kencan setiap waktu?

Siapa yang selama ini menanggung beban kencan Anda? Tentu pria yang lebih dominan menanggung semua biaya tersebut bukan. Saat kencan pertama memang studi menunjukkan bahwa pria membayar kencan dari tiga perempat waktu kencan yang dilewati, seperti disitat dari Dating.about.com.

Hal itu tentu berlaku ketika pria yang lebih sering mengajak kencan pasangannya. Lalu, apakah formula tersebut juga berlaku untuk kencan di mana wanita yang mengajaknya terlebih dulu?

Sebuah aturan sederhana menuturkan bahwa siapapun yang mengajak keluar kencan, maka dialah yang bertanggung jawab untuk membayar biaya tersebut. Namun, tentu tak semua orang mematuhi aturan tersebut. Adakalanya wanita pun membayar biaya kencan yang dijalani.

Karenanya, Anda pun perlu melihat situasi ketika kencan sedang berjalan. Tunggulah beberapa waktu untuk melihat apakah pasangan Anda memersiapkan bayarannya atau tidak. Jika mereka tidak membayar dalam waktu lima menit ketika bon telah diletakkan di meja, saatnya dengan santai melayangkan kalimat "Dapatkah saya membantu untuk membayar tagihan itu?". Ini adalah sinyal inisiator sehingga diharapkan mereka membayarkan tagihan tersebut pada akhirnya.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna