Dua Perempuan Ini Menghukum Anak Sampai Mati

Share this history on :
Ibu tiri dan nenek ini menghukum gadis kecilnya lari selama tiga jam  karena makan permen.

Liputan Menarik - Dua perempuan Alabama divonis bersalah sebagai pembunuh pada Rabu (22/2) karena terbukti telah menewaskan seorang gadis kecil. Gadis itu dipaksa berlari selama tiga jam tanpa berhenti.

Berlari selama tiga jam tanpa henti itu ternyata adalah hukuman bagi Savannah Hardin, 9 tahun, yang meninggal pada Senin (20/2) di Rumah Sakit Anak-Anak Birmingham. Menurut Natalie Barton, Petugas Informasi Publik Alabama di Etowah County, Savannah meninggal karena dehidrasi dan turunnya kadar sodium dalam tubuhnya, sebuah kondisi yang biasa terjadi pada para pelari maraton.

Gadis malang ini dihukum lari keliling halaman rumah keluarganya karena menyantap sebatang permen yang dilarang dan berbohong telah memakannya. Sebuah telepon yang diterima petugas laporan keadaan darurat 911 menyatakan bahwa si penelepon melaporkan tentang anak yang mengalami kondisi tak sadarkan diri. “Sepertinya mereka memaksanya lari sampai ambruk,” ujar Natalie Barton.

Nenek gadis kecil itu, Joyce Hardin Garrard, 46 tahun, dan ibu tiri Savannah, Jessica Mae Hardin, 27 tahun, dihadapkan ke pengadilan pada Rabu dengan tuduhan pembunuhan sadis. Ayah gadis itu, yang memiliki hak pengasuhan, sedang tidak di rumah saat itu. Menurut Barton, tidak ada laporan kekerasan di keluarga itu sebelumnya.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna