Justin Bieber Ajak Penggemarnya Donor Organ

Share this history on :
Rizki Gunawan-liputan6.com

Ottawa: Selain karena bakat menyanyi, menari, dan berakting, Justin Bieber juga terkenal karena aksi sosialnya. Sebagaimana dilansir dalam contactmusic.com, belum lama berselang, Bieber kini menjadi "pahlawan" lantaran berhasil mengajak jutaan penggemarnya di Twitter.com untuk menjadi pendonor organ. Bieber meminta para penggemar mendaftarkan diri pada Badan Sosial Pendonoran Organ The Trillium Gift of Life Network (TGLN).

Aksi sosial tersebut ia lakukan usai mendapat pesan twitter dari seorang gadis Ottawa bernama Helene Campbell yang akan menjalani operasi pemindahan paru-paru di Toronto, Kanada. Dalam pesannya, Helene meminta Bieber untuk mencari bantuan berupa organ paru-paru.

Tanpa pikir panjang, Bieber menyetujuinya. "Kamu sangat berani melakukan operasi itu, aku akan bantu kamu" tulis Bieber di twitter untuk Helene.

Ia langsung meminta para penggemarnya untuk mendaftarkan diri menjadi pendonor organ di TGLN. "Aku mohon bantuan teman-teman untuk menjadi pendonor organ," tweet Bieber. Dan tanpa diduga, banyak orang yang mendaftarkan diri ke TGLN.

Direktur TGLN cukup kaget karena Badan Sosial tersebut telah dipenuhi ribuan pendaftar online. Dalam halaman Facebook, ia mengucapkan terima kasihnya pada Helene, Bieber, dan Bielibers.(IAN/contactmusic.com)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna