Presiden Filipina Pacaran dengan Perempuan Korsel

Share this history on :
Khairisa Ferida
Foto Presiden Benigno Aquino III
MANILA - Ungkapan cinta tidak mengenal usia mungkin memang benar adanya. Tampaknya inilah yang tengah melanda Presiden Filipina Benigno Aquino III saat ini.

Presiden ke-15 Filipina itu dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan seorang wanita asal Korea Selatan yang telah lama menetap di Manila.

Bukannya membantah, namun putra dari mantan Presiden Filipina Corazon Aquino dan mantan Senator Benigno Aquino, Jr ini justru mengakui kebenaran berita itu.

"Ya, Saya mulai berkencan lagi. Perempuan ini berasal dari Korea Selatan namun sudah lama menetap di Manila. Dia bekerja sebagai pembaca berita serta penyiar radio," ujar Presiden Aquino III seperti dikutip Associated Press, Rabu, (1/2/2012).

Perempuan berusia 29 tahun yang diketahui bernama Grace Lee pun tidak membantah terkait hubungan asmaranya dengan presiden yang genap berumur 52 tahun pekan depan.

"Apa yang Presiden Aquino sampaikan itu benar adanya," ujar Lee ketika ditanya oleh wartawan.

Kehidupan cinta Aquino III selama ini kerap mendapat sorotan publik sejak perpisahannya dengan seorang anggota Dewan Kota pada 2010 lalu.

Presiden Aquino III juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan dua perempuan lainnya, namun kabar itu berlalu begitu saja.(rhs)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna