Kanibal Menikah dengan Perempuan Penghisap Darah

Share this history on :
Fajar Nugraha
SWEDIA - Pelaku kejahatan sama seperti halnya manusia biasa mereka ingin melakukan pernikahan. Hal ini yang diinginkan oleh seorang pria kanibal pelaku pembunuhan dan perempuan penghisap darah atau vampire yang membunuh korban-korbannya.

Dua pelaku kejahatan tersebut saat ini tengah ditahan di sebuah rumah sakit jiwa di Swedia. Keduanya pun dikabarkan sudah bertunangan dan berniat untuk menikah dalam waktu dekat.

Tabloid The Sun, Rabu (1/2/2012) menyebut keduanya sebagai "pasangan iblis paling menakutkan di dunia". Pria kanibal berusia 33 tahun dan perempuan berusia 23 tahun itu, berencana untuk tetap menikah meskipun kedua memiliki masa lalu yang gelap.

Keduanya sempat menawarkan cerita mereka kepada The Sun, tetapi kedua belah tidak bisa meraih kesepakatan. The Sun sendiri mengaku akan tidak mengangkat cerita pelaku pembunuhan horor yang dilakukan keduanya, apalagi membayar cerita itu.

Sang pria diketahui membunuh pacarnya terdahulu dengan sadis dan memakan dagingnya. Sementara si perempuan, membunuh seorang pria dan meminum darahnya.

Melihat kejahatan yang mereka, memang mengherankan mengapa keduanya hanya dimasukan ke dalam penjara. "Pasangan Maut" tersebut justru mampu menghindari penjara dan diharuskan menjalani perawatan kejiwaan. Tetapi sistem hukum Swedia yang liberal memungkinkan hal tersebut.

Meskipun belum jelas kapan keduanya akan dibebaskan, tidak jelas apakah keduanya akan mendapatkan izin untuk menikah.
(faj)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna