Sensasi Ninja di New York

Share this history on :
New York: Rasakan sensasi ninja di restoran Chop Chop! di Tribeca, New York, Amerika Serikat. Restoran itu menyajikan makanan khas Jepang. Uniknya, Anda akan mendapati para pramusaji yang bergaya seperti ninja, seperti memegang pedang ninja sepanjang 30 sentimeter, melompat dari atas atap, menyajikan makanan dengan sensasi meledak, atau berteriak ala ninja.

Tokoh menonjol dalam cerita rakyat dan legenda Jepang itu menjadi inspirasi pemilik restoran, dengank menampilkan para pegawainya dala ninja. Tak hanya pramusaji yang bergaya ninja, suasana dan tempatnya pun benar-benar mirip tempat tinggal para ninja.

Hidangan yang biasa disajikan pada menu meledak adalah keong-mentega saus bawang putih cincang. Pelanggan disajikan hidangan itu meledak dan menimbulkan api, kemudian dipadamkan ketika makanan mulai matang, setelah sekeringnya menyala.

Ada juga meteorit pot, menu sup kerang dan kacang kedelai yang dimasak di atas suhu 800 derajat Celcius di atas batu di meja Anda. Meski terlihat aneh, para pengunjung terlihat asyik menikmati sensai unik itu.

Sebelum dibuka di New York, restoran ninja itu dibuka kali pertama di negeri asalnya, Jepang.(DailyMail/SHA)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna