Bobby Brown Diusir dari Pemakaman Whitney Houston

Share this history on :
Chaerunnisa - Okezone
Bobby Brown, whitney houtson
Liputan Menarik, LOS ANGELES - Awalnya, mantan suami Whitney Houston, Bobby Brown memang dilarang hadir ke pemakaman sang diva. Namun ayah Bobbi Kristina itu akhirnya diperkenankan untuk menghadiri upacara pemakaman pelantun I Will Always Love You itu. Hanya saja, Bobby diusir dari tempat tersebut sebelum upacara selesai.

Saat itu, Bobby dikabarkan berselisih paham dengan anggota keluarga Whitney. Kehadiran Brown bahkan memicu ruwetnya pengaturan tempat duduk di upacara tersebut.

Awal kekisruhan ini bermula saat Bobby duduk di kursi barisan terdepan. Namun, ada beberapa tamu menolak kehadirannya. Sehingga pihak keamanan menyuruhnya untuk pindah dari tempat tersebut.

"Anak-anak saya, dan saya diundang untuk menghadiri pemakaman mantan istri saya, Whitney Houston. Kami disuruh duduk oleh pihak keamanan, kemudian diminta pindah dari tempat kami. Saya tak mengerti kenapa mereka memperlakukan keluarga kami seperti itu. Mereka juga mencegah saya untuk mendekati anak saya, Bobbi Kristina. Anak-anak terlihat bingung atas peristiwa ini. Padahal ini merupakan hari penghormatan untuk Whitney. Saya akan tetap memberikan hormat kepada mantan istri dengan cara terbaik," kata Bobby Brown yang dikutip dari CNN, Minggu (19/2/2012).

Mencoba memberi penjelasan apa yang terjadi pada kebaktian tersebut, Pendeta Al Sharpton memposting di akun Twitter-nya.

"Saya di pemakaman Whitney saya berbicara dengan Bobby Brown mencoba menenangkannya, dan tidak mengalihkan perhatian dari kebaktian. Hari ini adalah tentang Whitney," jelasnya.
Sementara itu, untuk mengenang sang istri, saat tampil dengan kelompoknya, New Edition, di Connecticut, Brown mengucapkan isi hatinya.
"Saya ingin memberikan berkah bagi mantan istri saya, Whitney Houston. Saya mencintaimu," katanya kepada penonton di Mohegan Sun, Uncasville.


Lantaran dinilai sebagai orang yang memberi pengaruh buruk terhadap Whitney, penyanyi yang menikahi penyanyi bersuara emas itu pada 1992, sempat dilarang datang di pemakaman.

Whitney dikabarkan menjadi pecandu narkoba setelah hubungannya dengan Bobby kandas pada April 2007 silam. Tak sedikit anggota keluarga Whitney yang menyalahkan Bobby atas hal itu.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna