135 Polisi Geledah Rumah John Kei

Share this history on :
ELLIZA HAMZAH-Tempo

john kei,polisi geledah rumah john kei
Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyatakan rumah John Kei digeledah pada 18 Februari 2011 untuk mencari barang bukti. "Pada penggeledahan itu kami mengerahkan sebanyak 135 personel, gabungan dari 56 anggota Brimob dan 76 anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya," ujarnya, Minggu 19 Februari 2012.

Polisi menggeledah rumah John Kei di Jalan Titian Indah Blok N No 1-3 Bekasi dan area sekitarnya pukul 3 hingga 6 sore, disaksikan Ketua RT setempat, istri, dan anak-anak John Kei.

Dari penggeledahan tersebut polisi menemukan berbagai barang bukti, yaitu dua buah jaket kulit cokelat tua, dua buah topi oranye dan merah, satu jins hitam, satu kaus hitam, satu pasang sepatu putih milik John Kei, dua buah senjata tajam, 3 buah tombak yang ditemukan di selokan, serta sejumlah catatan nama anak buah John Kei.

Menurut Rikwanto, barang bukti tersebut akan diperiksa tim forensik untuk ditelusuri apakah ada hubungannya dengan pembunuhan Bos Power Steel beberapa waktu lalu. "Yang pasti kami periksa itu adalah baju, celana, jaket, dan sepatu. Apakah ada bercak darah korban atau tidak," ucapnya. Pakaian John yang diambil adalah yang menurut polisi terekam di kamera CCTV Swiss Bel-Hotel.

Hingga saat ini John Kei masih dirawat di RS Polri karena tertembak di betisnya. Hasil tes urine John Kei belum keluar hasilnya, sedangkan tes urine AF menyatakan positif mengandung narkotika.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna