Foto Goyang Maut Ayu Ting Ting di Panggung

Share this history on :
ayu ting ting hot
Liputan Menarik - Nama Ayu Ting Ting sedang naik daun sejak lagu 'Alamat Palsu' digemari masyarakat. Popularitas membawa perubahan drastis dalam hidup Ayu Ting Ting. Semua hal yang berhubungan dengan penyanyi berusia 19 tahun itu selalu menarik perhatian.

Dan yang sedang ramai dibicarakan adalah soal foto-foto yang menampilkan aksi panggung Ayu Ting Ting yang berbeda dengan saat ini. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat mengenakan pakaian yang bisa dibilang cukup seksi.

Ia mengenakan tanktop berwarna hitam dan celana pendek yang ditambah dengan stoking hitam jaring-jaring. Ada juga yang memperlihatkan Ayu mengenakan baju biru dan bercelana pendek.

Saat dihubungi VIVAnews, ibunda Ayu, Umi Kalsum tidak membantah soal foto tersebut. "Iya, tapi itu dulu, mungkin foto lama, di awal-awal Ayu nyanyi. Tahun 2007, pertama kali dia nyanyi lagu "Alamat Palsu'. Dulu memang gayanya dangdut banget, biasalah penyanyi baru," kata Umi yang saat dihubungi sedang menemani Ayu yang akan mengisi acara penutupan Sea Games di Palembang 2011.

Umi menambahkan sekarang ini gaya dandanan Ayu sudah berubah drastis. Ia menambahkan Ayu mulai mengubah gaya dandadannya sejak pedangdut itu terkena demam serial Korea.

"Ya sekarang sudah berbeda ya, kan gayanya ala Korea gitu. Sekarang juga sudah ada manajemen kalau dulu kan masih sendiri," ucapnya.

Dalam foto-foto tersebut, diperlihatkan pula soal aksi panggung Ayu yang diwarnai dengan goyangan yang enerjik. Ayu terlihat begitu bersemangat dalam tariannya.

"Ya, namanya nyanyi dangdut, ya pasti goyanglah. Tapi goyangan Ayu dari dulu nggak pernah yang gimana-gimana, cuma tarian yang enerjik saja," ujarnya.

Umi menambahkan ketika pertama kali lagu 'Alamat Palsu' beredar, Ayu memang sering mendapatkan undangan manggung di beberapa daerah.

"Itu waktu nyanyi di panggung-panggung di beberapa daerah. Lagunya terkenal duluan di daerah-daerah," ucapnya lagi.

ayu ting ting hot

ayu ting ting hot

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna