Prosesi Pemakaman Whitney Houston Dijaga Ketat

Share this history on :
Maria Cicilia Galuh
Prosesi Pemakaman, Whitney Houston
Liputan Menarik, NEW JERSEY – Polisi di Newark, New Jersey mulai mempersiapkan diri untuk menjaga berlangsungnya upacara pemakaman Whitney Houston yang berlangsung pada Sabtu 18 Februari 2012 waktu setempat.

Upacara yang rencananya berlangsung di Gereja New Hope Baptist ini akan dihadiri sekira 1.500 tamu undangan. Sebelumnya pihak kepolisian setempat sudah memperingatkan kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menyaksikannya melalui siaran televisi. Pasalnya pihak keluarga telah mengumumkan bahwa pemakaman tersebut tertutup untuk umum. Namun untuk menjaga stabilitas, saat ini pihak kepolisian Newark telah berjaga-jaga.

Sebagai pengamanan ekstra, polisi juga telah menyiapkan anggotanya untuk mendampingi para tamu selebritis seperti Oprah Winfrey, Elton John, Bill Cosby, Aretha Franklin, Stevie Wonder, Beyonce, Bobby Brown, Clive Davis dan Kevin Costner. Hal ini untuk menjaga para selebritis tersebut dari paparazzi dan penggemar yang berada di pintu masuk pemakaman.

Di sekitar pintu masuk Gereja New Hope Baptist ini sudah terlihat rangkaian bunga, lilin, ucapan belasungkawa dan balon yang memenuhi pagar. Bahkan kemarin malam, Gubernur New Jersey, Chris Christie menganjurkan kepada masyarakat untuk memasang bendera setengah setengah tiang, meskipun hal tersebut menuai protes dari berbagai pihak.
 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna