10 Gangguan Ini Ancam Masa Depan Hubungan Cinta

Share this history on :
Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
HUBUNGAN cinta yang Anda bina dapat seketika bubar karena gangguan sepele yang kerap diabaikan. Apa sajakah itu?

Memertahankan cinta jauh lebih sulit ketimbang membangunnya. Untuk itu, banyak hal yang perlu diperhatikan agar jalinan cinta Anda tetap kokoh dan bertahan lama. Salah satu siasatnya, yakni menghindari beberapa hal kecil yang sering menciptakan gangguan bagi hubungan tanpa Anda sadari. Life2PointOh memberikan bocorannya.


Kebiasaan unik Anda yang mengganggu

Tanpa komunikasi yang baik tentang bagaimana kebiasaan-kebiasaan Anda dibicarakan tentu hanya menjadikan kerikil dalam hubungan Anda. Karenanya, komunikasikan selalu hal sekecil apapun dengan pasangan sebelum akhirnya menjadi bom waktu yang meledak dengan sendirinya.


Tidak membuat upaya untuk bergaul dengan teman-teman pasangan

Untuk hal ini, Anda kurang dapat bersosialisasi dengan keluarga dan teman-teman dari pasangan Anda. Tentu ini menjadi hal besar bagi hubungan Anda. Dengan sulitnya Anda masuk dalam komunitasnya, maka keseimbangan waktu antara teman dan pasangan pun akan sering tumpang tindih.


Jarang berkomunikasi ketika sama-sama bekerja

Menunda-nunda komunikasi atau percakapan singkat baik melalui pesan singkat atau telepon ketika sedang bekerja akan sangat membahayakan hubungan Anda.


Melupakan momen penting

Ketika ada momen berharga seperti hari ulang tahunnya atau valentine misalnya, Anda kerap melewatkannya begitu saja. Padahal, Anda dapat memanfaatkan momen tersebut sebagai bentuk ekspresi cinta padanya.


Terlalu terbuka tentang masa lalu Anda

Ini adalah cara baik yang dapat menjadi bumerang bagi Anda. Menceritakan masa lalu pada pasangan tidak ada salahnya. Namun dengan terlalu mem-blow up kisah pribadi secara berlebihan justru akan membahayakan kelangsungan hubungan Anda.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna