Wow, Kambing Ini Jago Berselancar

Share this history on :
Khairisa Ferida
CALIFORNIA - Melihat orang-orang berselancar mungkin adalah pemandangan umum di pantai. Namun bagaimana jika yang Anda saksikan adalah seekor kambing yang berselancar?

Peristiwa unik ini terjadi di Pantai Pismo, California, Amerika Serikat (AS). Meski tidak semua orang bisa berselancar, seekor kambing justru memperlihatkan keunggulannya dalam berselancar.

Kambing betina itu terlihat sangat menikmati permainan selancarnya. Ia juga sanggup  mengikuti gelombang laut yang cukup besar.

"Awalnya ia sempat terjatuh. Namun aku terus mencoba untuk menuntunnya agar pandai berselancar," ujar pemilik kambing betina, Dayna McGregor seperti dikutip The Daily Telegraph, Kamis, (2/2/2012).

Kendati demikian, McGregor tetap memperhatikan keselamatan hewan peliharaannya itu ketika berselancar. McGregor tidak lupa memakaikan rompi pelampung dan mengawasi peliharaannya dari belakang.

Tindakan McGregor yang mengunduh video dirinya yang tengah melatih kambing betinanya itu berselancar,langsung mendapat perhatian dari para pengunjung dunia maya. Dalam waktu singkat video itu telah disaksikan ribuan orang.(rhs)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna