Sajian Kue Termewah di Golden Globe

Share this history on :
Desika Pemita-liputan6.com
 



Los Angeles: Penghargaan bergengsi dunia hiburan Golden Globe akan dikemas dengan berbagai kemewahan, termasuk mekanannya. Kue yang diciptakan dari berbagai bahan pilihan yang diimpor dari sejumlah negara akan menjadi penganan untuk tamu yang hadir.

Setiap panganan penutup ini akan bersinar serpihan emas 23 karat bersama dengan bola coklat putih yang disemprot dengan debu emas yang diimpor dari empat negara yang berbeda.

Media Dailymail mewartakan, Selasa (10/1), kue yang rendah kalori terbuat dari cokelat almond serta madu akasia, karamel, dan berry segar. Lalu bahan-bahannya sangat menarik karena coklat akan diterbangkan dari Swiss. Kemudiaan, akasia karamel madu dari Prancis, hazelnut Tarragon dari Italia, dan almond Valencia paste dari Spanyol.

Para tamu juga bisa memakan dekoratif miniatur bola yang disemprotkan debu emas. Thomas Henzi, koki dari Hotel Beverly Hilton, mengatakan, mereka mempersiapkan 1.500 piring untuk acara itu. "Ini adalah makanan yang sangat mewah, dipersembahkan untuk acara spektakuler."

"Di pasar saat ini, emas harganya $ 1.600, $ 1.700 untuk per ons, kadang-kadang sampai $ 2.000. Jadi ini mahal," ujar Henzi.(MEL)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna