Suami Selingkuh? Jangan Lakukan Tiga Hal ini

Share this history on :
Azwin Nugraha-liputan6.com

Jakarta: Suami atau pasangan laki-laki Anda selingkuh? Gelagatnya pasti berubah dong. Mulai dari pulang larut, wangi parfum yang enggak biasa, sampai tidak bisa menjauh dari telepon genggamnya. Idealnya, ada beberapa hal yang perlu Anda hindari ketika suami selingkuh, sebagaimana yang dilansir laman YourTango, Senin (9/1):

1. Bereaksi Terhadap Kecurigaan
Emosi wanita dapat meluap-luap ketika mencurigai pasangannya selingkuh. Bahkan bisa tak terkontrol seperti langsung bertanya "Kamu gila yah selingkuhin aku?". Reaksi seperti ini salah. Sebab, suami Anda akan langsung membela diri dan memberitahu Anda yang gila, cemburuan, dan pararanoid. Tetap tenang, dan jangan lakukan poin kedua.

2. Bereaksi Tanpa Bukti Kuat
Jika Anda tidak memiliki bukti, tuduhan perselingkuhan hanya akan menjadi sampah dan tidak masuk akal. Tanpa bukti, pria akan semakin lihai menyembunyikan wanita simpanannya. Bukti yang baik adalah bukti yang kuat. Pesan singkat (SMS), telepon masuk atau keluar, dan e-mail, bukanlah bukti yang kuat.

Foto saat mereka berduaan makan siang? Sama saja. Bisa berdalih "Ahh... Dia cuma teman koh, Mah.." Lain halnya jika Anda mempunyai foto mereka berciuman atau saat kepergok di ranjang. Ingat, bukti harus kuat!

3. Menyalahkan Si Simpanan
Kebanyakan wanita yang menangkap basah pasangannya selingkuh, menyalahkan pihak ketiga. Ini juga salah. Wanita simpanan itu memang tahu suami Anda sudah berkeluarga dan dia seharusnya tak menjalin asmara. Tapi, suami Anda mengambil keputusan untuk memasuki dunia perselingkuhan dengan membuka pintu hatinya untuk orang lain. Di sini, sudah jelas, pasangan Anda berkhianat.

Tetap rileks meski sulit. Biarkan mereka bermain api hingga pasangan Anda sadar. Jika ia tak sadar, Anda dapat memulai pemulihan sakit hati sendiri. Jika sadar dan ingin melanjutkan hubungan atau pun rumah tangga, pemulihan sakit hati bisa dilakukan bersama-sama.

Ikhlas. Meski rasa itu sakit hingga menusuk hati, meski pengorbanan Anda tak ternilai lagi, meski semua itu pernah begitu indah...(MEL)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna