Buat Valentine jadi Lebih Spesial

Share this history on :
oleh: Desika Pemita-liputan6.com

Jakarta: Hari Valentine sebentar lagi. Kira-kira aktivitas apa yang akan Anda lakukan bersama pasangan? Media Genius Beauty memberikan tips unik ber-valentine yang jatuh pada hari kerja.

1. Bercinta di pagi hari
Cobalah melakukan aktivitas di pagi hari di hari valentine. Pasang jam weker Anda lebih cepat dari waktu biasa Anda bangun agar bisa menikmati momen indah bersama pasangan seblum aktivitas rutin.

2. Sarapan
Buat sarapan di hari kasih sayang bersama pasangan lebih spesial. Anda bisa mencobanya dengan membuat sarapan unik berbau valentine. Contohnya, telur mata sapi berbentuk hati atau meja makan seromantis mungkin.

3. Buatlah si Dia menemukan tanda cinta dari Anda.
Seperti permainan mencari harta karun atau kata. Buatlah ungkapan-ungkapan cinta yang Anda buat, lalu sebarlah di setiap benda yang akan dia kenakan selama seharian.

4. Akhiri hari valentine dengan menghabiskan waktu bersama pasangan.
Setelah seharian melakukan rutinitas, Anda bisa mengajak si dia untuk makan malam romantis di sebuah restoran. Atau Anda juga bis amengajak pasangan untuk menghabiskan waktu Valentina di rumah yang menenangkan setelah lelahnya rutinitas seharian. (AIS)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna