Trik Menggoda Pria Pemalu

Share this history on :
Melly Febrida-Liputan6.com
Washington: Menggoda tidak selalu mudah, terutama jika berhadapan dengan pria introvert alias tertutup. Menggoda pria pemalu bisa menjadi menakutkan, tapi orang-orang pemalu biasanya menjadi kekasih terbaik.

Cowok pemalu biasanya peduli, tenang, cerdas dan lucu. Jika Anda melirik seorang pria pemalu dan Anda ingin mengajaknya keluar dari cangkangnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

Cowok pemalu bisa menakutkan karena Anda perlu memandu pembicaraan. Setelah mereka merasa nyaman dengan Anda, mereka akan terbuka dan Anda dapat melihat mereka sebenarnya. Berikut adalah panduan singkat tentang cara menggoda cowok pemalu seperti dilansir askdanandjennifer, Rabu (25/1):

1. Dekati dia

Orang pemalu tidak akan mendekati Anda. Ia mungkin mencoba untuk memulai percakapan jika Anda memiliki teman bersama, tetapi secara umum Anda harus mendekatinya. Jika Anda tidak nyaman dengan mendekati pria, maka Anda perlu keluar dari zona kenyamanan Anda.

Cowok pemalu biasanya malu karena suatu alasan, jadi jangan terlalu agresif ketika Anda mendekatinya. Mulailah dengan percakapan yang mudah untuk memecahkan es.

2. Buatlah dia merasa nyaman
Kemungkinannya adalah bahwa pria pemalu tidak akan nyaman dengan godaan Anda pada awalnya. Pastikan bahwa Anda tidak membuatnya tidak nyaman dengan taktik agresif. Berikan pertanyaan sederhana dan lihatlah seberapa baik ia membalasnya. Jika dia tidak menanyakan Anda tentang hidup Anda atau apa yang Anda lakukan, mungkin dia tidak tertarik.

Dalam kebanyakan situasi seorang pria pemalu bisa bersemi hidupnya ketika seorang gadis mendekatinya, tapi ini tidak selalu terjadi. Perlahan-lahan dekati dia, tapi pastikan bahwa dia tahu Anda tertarik.

3. Sentuhan
Menyentuhnya adalah cara yang baik untuk menunjukkan minat, tetapi tidak ke seluruh tubuhnya. Cowok pemalu mencintai seorang gadis yang akan menyentuh bahu atau lengan saat dia menggoda. Buatlah sentuhan halus. Sentuh lengannya ketika Anda menertawakan lelucon. Meski sentuhan halus tidak akan diperhatikan. Tunggu dia untuk menyentuh Anda kembali.

Biasanya dimulai dengan menyentuhnya. Dia akan meletakkan tangannya di punggung atau menyentuh lembut lengan Anda. Namun, dengan seorang pria pemalu, Anda mungkin perlu melangkah pertama kali.

4. Berikan Pujian
Pujian sangat penting untuk menggoda pria pemalu. Pujian bekerja dengan baik karena mereka dengan cepat meningkatkan kepercayaan. Memuji pekerjaan mereka, penampilan atau selera dalam musik adalah mudah untuk memecah es dan membawa dia keluar dari cangkangnya.

5. Jangan minta berkencan
Cowok pemalu senang wanita yang terbuka, tetapi jangan minta dia untuk berkencan. Tunggu sampai dia meminta Anda atau membuat alasan untuk memberinya nomor telepon Anda.

Gunakan ketertarikan bersama sebagai cara untuk mendapatkan nomor telepon atau sebagai cara untuk memberinya nomor Anda. Misalnya, jika Anda berdua ke basket, katakan sesuatu seperti "Biarkan saya memberikan nomor telepon saya sehingga kita dapat menonton pertandingan bersama pada akhir pekan ini".

6. Jangan bermain
Seperti dinyatakan sebelumnya, cowok pemalu biasanya malu karena suatu alasan. Apakah alasannya adalah masa kecil yang sulit atau merasa disakiti di masa lalu, orang-orang pemalu cepat jatuh gara-gara seorang gadis yang senang mempermainkan.

Jika Anda benar-benar ingin menggoda pria pemalu dan pergi ke suatu tempat, jangan main-main dengan dia. Jika ia mengetahuikenyataan bahwa Anda sedang bermain-main dengannya, mungkin dia tidak akan pernah menghubungi Anda lagi.

Belajar bagaimana menggoda dengan pria pemalu adalah tidak sulit, tetapi tidak seperti pendekatan dengan lelaki lain. Cowok pemalu bisa menjadi sangat menyenangkan setelah mereka merasa cukup nyaman dengan Anda.(MEL)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna