Pemain Ini Masih Tak Percaya Digaet Juve

Share this history on :
Windi Wicaksono - Okezone
Simone Padoin

TURIN – Juventus baru saja memboyong gelandang baru dari Atalanta, Simone Padoin. Kesepakatan tersebut terjadi menjelang ditutupnya bursa transfer Januari ini.

Namun, Padoin mengaku masih terkejut dengan kenyataan dirinya baru saja diboyong oleh Si Nyonya Tua. Padoin pun senang tak kepalang dan dia berharap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim asuhan Antonio Conte tersebut.

"Langkah ini adalah kejutan yang menyenangkan, tak terduga sampai detik terakhir. Saya tak percaya ini terjadi,” ujar Padoin kepada Juventus Channel seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (1/2/2012).

"Begitu saya mendengar Juventus tertarik pada saya, saya memberikan tekanan pada manajemen di Atalanta untuk membiarkan saya pergi,” ungkap pemain yang dibeli dengan nilai 5 juta euro ini.

Menurut pemain berusia 27 tahun ini, kesempatan bergabung dengan Bianconeri membuatnya memiliki kesempatan memenangkan gelar yang hingga saat ini belum sekalipun dia raih.

"Pergi ke Juventus merupakan kesempatan yang unik dan sangat penting. Mereka memiliki filosofi untuk menang dan saya akan mengerahkan segala kemampuan saya untuk berkontribusi pada keberhasilan tim,” terang mantan pemain Timnas U-21 Italia ini.

“Terlebih lagi dengan fakta bahwa saya belum memenangkan apa pun, akan sangat bagus bermain untuk Juventus," tandasnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna