Unik, seekor monyet menyusui anak kucing

Share this history on :
Sindonews.com


Rasa peduli dan sayang kini tidak hanya terjadi pada manusia. Di Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, seekor monyet memiliki rasa peduli  dan kasih sayang dengan menyusui seekor anak kucing.

Warga Desa Patuk, Sidomulyo, Krian, Sidoarjo sejak seminggu terakhir ini geger akibat kejadian aneh ini.

Monyet yang berumur sekira 5 tahun milik Muntaip (50), warga setempat ini setiap hari menggendong dan menyusui anak kucing. Tidak hanya menyusui, sambil mengisi waktu, sang monyet terkadang mencari kutu yang menyerang kulit kucing.

Bahkan karena terlalu sayangnya, sang anak kucing tidak dibiarkan lepas dari gendongannya. Pernah suatu saat, pemilik monyet mencoba untuk melepas anak kucing dari gendongannya. Tapi akibatnya, pemilik justru mendapat perlawanan dari monyet itu.

Menurut Muntaip, kejadian aneh ini terjadi sejak seminggu lalu. "Bermula ketika anak kucing berkeliaran di sekitar kandang monyet. Sama monyet, anak kucing itu langsung dibawa dan digendong untuk kemudian disusui," katanya, Senin (30/1/2012).

Warga juga heran kenapa anak kucing yang terus  digendong monyet ini tidak mati akibat terus didekap heman mamalia ini. Kondisi anak kucing justru lebih gemuk setelah disusui monyet.

Akibat kejadian aneh ini, suasan rumah Muntaip kini selalu didatangi warga yang ingin menyaksikan kejadian langka itu. Sementara sang pemilik monyet hingga saat ini tidak bisa berbuat banya.

Hanya membiarkan tingkah aneh sang monyet, sambil terus mengawasi keberadaan anak kucing yang disusuinya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna