10 Cara Unik Bilang 'I Love You' (II-Habis)

Share this history on :
K. Wahyu Utami
Liputan menarik, UNTUK mengatakan cinta, Anda tak harus menyatakannya dengan kata-kata. Anda bisa lakukan dengan perbuatan yang menunjukkan rasa kasih.
Ingin menunjukkan rasa sayang Anda pada pasangan? Cari saja cara kreatif yang membuatnya begitu bangga dengan Anda. Agar tak bosan, sampaikan rasa sayang tersebut lewat perlakuan berikut, seperti dikutip dari Idiva.

Memasak makanan favoritnya

Beberapa hal bisa menandingi cinta sejati. Hal yang sama pun berlaku untuk dengan makanan juga. Itulah mengapa ide untuk mengejutkan rasa cinta dengan orang yang dicintai bisa dilakukan dengan menyajikan hidangan favoritnya.

Kado kejutan

Sebagian besar orang selalu mengharapkan hadiah selama acara festival, ulang tahun, dan hari peringatan. Berikan hadiah untuk orang yang Anda cintai walau tidak mengharapkannya. Masukkan ke dalam lemari atau kantor/tas kuliah. Hal ini cukup membuatnya bahagia.

Lakukan sesuatu yang menyenangkan

Tonton drama full-blown Bollywood, misalnya. Kemudian, berpura-pura menjadi pasangan di sebuah gunung/pantai/hutan/padang pasir, bernyanyi/lipsync dengan jumlah dan tarian bersama. Jangan lupa ekspresikan wajah dan bahasa tubuh secara berlebihan. Cara ini dapat membuat pasangan mengetahui betapa Anda mencintainya.

Mengucapkan kata-kata emas

Kami tidak berbicara tentang "Aku mencintaimu" di sini. Tetapi juga tidak ada salahnya untuk mengatakan, "Terima kasih", "Tolong" dan "Maaf" ketika situasi membutuhkan. Karenanya meski dengan pasangan, janganlah melupakan hal tersebut karena kata-kata itu menjadi pamungkas cinta yang dapat menyelamatkan kisah kasih Anda.

Dengarkan


Menjadi pendengar yang baik merupakan cara terbaik untuk menunjukkan cinta terhadapnya. Dengan mendengarkan segala keluh kesah, dirinya pun mengetahui jika Anda begitu mencintainya.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna