Profesi Gadis Cilik Ini Konsultan Kehidupan

Share this history on :
Liputan Menarik - Profesi Gadis Cilik Ini Konsultan Kehidupan. Penampilan Eve Hobsbawm sekilas seperti anak perempuan delapan tahun umumnya. Tetapi, di balik penampilan yang polos, Eve memiliki sebuah profesi unik, seorang konsultan kehidupan.

Dia memberi nasihat beragam kepada orang lain, dengan biaya antara Rp10-75 ribu untuk setiap nasihatnya. Selain bersekolah seperti anak-anak lainnya, Eve juga telah menasihati sekitar 40 orang.

Menurut dia, profesinya terinspirasi dari sang ayah yang bergerak di bisnis teknologi. "Pekerjaan ayah mengilhami saya," kata dia kepada Guardian. "Begitu melihat dan memahami apa yang dia lakukan, saya pikir itulah yang akan saya kerjakan."

Ia sempat bingung jenis bisnis yang akan digeluti, sebelum Hobsbawm mencetuskan ide menjadi seorang penasihat yang memberi jalan keluar bagi masalah orang lain.

Desember tahun lalu, gadis kecil ini menawarkan jasa 'nasihat' lewat situs EveProblemSolver.com. Pasien pertamanya adalah seorang wanita yang mengeluhkan bahwa suaminya seorang yang sangat menjengkelkan.
Eve menjawab keluhan istri tersebut dengan jawaban mengesankan: "Anda pasti melakukan hal-hal yang sama menjengkelkan padanya." Dan si wanita sangat terkesan dengan nasihat tersebut.

Pengguna lainnya mengaku kehilangan kunci sekaligus bingung apa yang akan disajikan pada temannya yang akan berkunjung. Dengan lugas Eve menjawab "Carilah kunci di lorong dan sajikan spageti untuk teman Anda." Dengan biaya £2 atau Rp29 ribu. "Ternyata dia benar, saya kehilangan kunci di lorong dan ide spageti sangat praktis," ungkap si pengguna.  

Dari situs itu, Eve berharap suatu saat dapat membangun sistem pemecahan masalah seperti bedah yang dilakukan para dokter. (art)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna