Ruhut Sitompul Terancam Dipecat Dari DPR RI?

Share this history on :
Liputan menarik - Kasus dugaan pemalsuan identitas pernikahan yang dilakukan oleh selebritis yang juga politisi Demokrat, Ruhut Sitompul semakin berlanjut. Bahkan menurut istri pertama Ruhut, Anna Tobing, Ruhut tidak hanya tidak mengakui keberadaan pernikahannya, namun juga anak mereka.

" Anaknya Ruhut ini, Christian, sudah berusia 17 tahun, tidak pernah sekalipun dikunjungi Ruhut. Christian bahkan sudah dapat gelar marga Ruhut, anak sulung keluarga Sitompul," ungkap Hotman Paris, pengacara Anna.

" Kami ini sudah menyiapkan surat mengenai teguran Ruhut. Bahkan sampai saat ini Ruhut tidak pernah berkomunikasi dengan saya. Saya ini mau meminta kembali sama Badan Kehormatan DPR RI soal sanksi tersebut. Saya punya target untuk memperjuangkan status saya dan anak saya," tambah Anna.

Bahkan menurut Hotman yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (2/3), mereka mengupayakan sanksi hukum kepada Ruhut yang berupa pemecatan sampai dikeluarkan dari DPR.
" Jadi jangan sampai Christian ini disebut anak haram. Dua orang anak yang tinggal sama Ruhut itu anak si tukang masak restoran, sementara anak kandungnya enggak diakui. Data di DPR itu nama istri dan nama anak kandung malah dicoret, diganti dengan nama anak tiri dan perempuan si tukang masak," cetus Hotman.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna